Gubernur : Aneh Jika NTB Tolak Wisatawan Asing

Lombok Tengah, SN - Merebaknya kasus virus Covid 19 (Corona) di hampir 100 negara termasuk di Indonesia tidak membuat nyali Gubernur NTB ciut bahkan orang Nomor satu di NTB itu siap menerima wisatawan dari berbagai negara manapun asalkan tidak sakit. "Aneh kalau kita tolak jika wisatawan itu sehat dan tidak sakit dari virus Corona" ungkap Gubernur saat ramah tamah dengan Wartawan Lombok Tengah kemarin.

Gubernur menegaskan, pemerintah provinsi tetap akan menerima wisatawan selama wisatawan tersebut tidak terjangkit. Pemprov sendiri telah melakukan pemeriksaan di setiap tempat perlintasan antar negara baik di Bandara maupun di Pelabuhan.
"Masalah corona, semua orang takut, NTB siap sambut mereka asal mereka tak sakit, karena kita lihat di media sosial ada semprot diperiksa makanya takut tapi jangan kita paranoid kepada orang asing padahal mereka baik baik saja masuk bandara" ungkapnya. 
Gubernur tidak bisa membayangkan kekecewaan wisatawan atas berbagai penolakan itu padahal wisatawan adalah aset dalam meningkatkan devisa negara. "Bagaimana perasaan kita sendiri jika kita ditolak ke negara orang, jangan karena corona ditolak tamu kita, makanya kita cek, kalau memang sehat kenapa harus takut" ujarnya. Lth01


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur : Aneh Jika NTB Tolak Wisatawan Asing "

Post a Comment