Gubernur NTB Ramah Tamah dengan Wartawan Lombok Tengah

Lombok Tengah, SN - Gubernur NTB DR. Zulkiflimansyah untuk pertama kalinya menyempatkan diri bertemu dengan Wartawan Lombok Tengah sejak menjadi Gubernur NTB.

Gubernur sengaja menemui puluhan wartawan karena ingin ramah tamah sebelum bertolak ke Jakarta. "Saya menyempatkan diri bertemu saudara saudara untuk menjalin ukhuwah islamiyah antara kita sebelum saya ke Jakarta" ungkap Gubernur di Pawon Sasak Praya Sabtu 8/3.

Gubernur berharap silaturahmi ini tidak saja dilakukan hari ini saja melainkan juga dimasa masa yang akan datang.
Sementara itu Ketua Dewan Pembina PWLT L. Amrillah mengatakan sangat bahagia bisa bertemu duduk bareng bersama orang Nomor satu di NTB, sebab momen itu adalah moment yang sangat langka bahkan tidak pernah terjadi sejak pemerintahan sebelum belumnya. "Ini sejarah karena pertama kali seorang Gubernur duduk satu meja dengan kita, sebab gubernur sebelumnya tidak pernah melakukan hal ini" ungkapnya.

Wartawan senior itu mengatakan kehadiran Gubernur merupakan suatu berkah bagi Wartawan untuk menyampaikan keluh kesahnya terhadap kurangnya perhatian pemprov terhadap wartawan didaerah. Dia menilai pemprov lebih mementingkan kepentingan wartawan di provinsi padahal pembangunan yang dilakukan oleh pemprov ada di Lombok Tengah. "Harus ada imbal balik, kami menyuarakan aspirasi dan progres pembangunan baik yang sedang dan akan dilakukan, pemprov memperhatikan kesejahteraan wartawan melalui kerjasama kerjasama" jelasnya. 







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur NTB Ramah Tamah dengan Wartawan Lombok Tengah "

Post a Comment