Gus Muwafik Apresiasi Rahman Rahim Day

Lombok Tengah, SN - Rahman Rahim Day atau hari kasih sayang bagi anak yatim piatu dan kaum duafa yang selama ini dilaksanakan oleh pemda Lombok Tengah ternyata diapresiasi oleh Tokoh NU Gus Muafik. "Kami apresiasi pemda Lombok Tengah memperhatikan anak anak yatim piatu, itu harus dilakukan sebab mereka adalah anak cucu nabi Muhammad" ungkapnya saat menjadi penceramah pada kegiatan Harlah NU di Becingah Adiguna Praya Rabu 11/3.

Hadir Ketua Rois Suryah PCNU Lombok Tengah TGH Ma'arif Makmum Dirangsa, Rois Suryah PWNU NTB TGH. L.M.Turmuzi Badaruddin, Pimpinan Ponpes Manhalul Ulum TGH.L. Habiburahman dan tokoh NU lainnya.

Menurutnya memelihara anak yatim adalah kewajiban semua manusia termasuk pemerintah. Karena itu dengan adanya rahman rahim day diharapkan akan terus ditingkatkan. 

Sementara itu Ketua PCNU Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri mengatakan pemda Lombok Tengah sudah menjadikan 10 muharam sebagai hari kasih sayang bagi anak yatim piatu bahkan sudah dipermanen melalui Peraturan Bupati (Perbup) sehingga siapapun menjadi Bupati kegiatan itu akan tetap dilaksanakan. Lth01 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gus Muwafik Apresiasi Rahman Rahim Day "

Post a Comment