L. Sungkul Berpeluang Sabet Kepala Dinas Pariwisata

Lombok Tengah, SN - Beberapa jabatan di eselon II saat ini tengah lowong. Salah satunya jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah.
Sejak ditinggal pensiun oleh H.L.Putria, jabatan itu belum juga terisi. Sejauh ini jabatan Kadis di PLT kan kepada Asisten II Nasrun.

Saat ini sejumlah jabatan eselon II tengah dipansel diantaranya Kepala BPBD, Asisten I, Kepala Dinas Pariwisata. Untuk jabatan Kadis Pariwisata sejumlah pejabat sudah mengikuti seleksi diantaranya, Lendek Jayadi saat ini Sekdis Pariwisata, Camat Praya L. Maskur, Camat Pujut L. Sungkul dan sejumlah pejabat lainnya, namun dari sekian pejabat itu, nama Sungkul berpeluang menyabet posisi kepala dinas, maklum L.Sungkul saat ini adalah seorang pelaku pariwisata sehingga diyakini sudah faham tentang ruh pariwisata itu sendiri. "Kalau boleh memilih, kita pilih pak Sungkul, dia kan selama ini berkecimpung didunia pariwisata sehingga sangat faham bagaimana mengelola pariwisata" kata salah seorang pejabat di dinas Pariwisata yang enggan disebutkan namanya dimedia Jumat 13/3.

Sementara itu L.Sungkul yang ditemui di kediamannya mengaku siap jika diamanatkan menjadi Kepala Dinas. "Dengan pengalaman saya di dunia pariwisata puluhan tahun, saya yakin bisa memajukan Pariwisata Lombok Tengah sebab saya tahu apa yang diinginkan sebenarnya oleh wisatawan" ungkapnya. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "L. Sungkul Berpeluang Sabet Kepala Dinas Pariwisata "

Post a Comment