Mall Episentrum Ditutup, Layanan XL Axiata Pindah

 Mataram, SN-  Sehubungan dengan SK Gubernur Nusa Tenggara Barat untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dimana Lombok Epicentrum Mall (LEM) menutup sementara operasionalnya mulai 27 Maret sampai dengan 7 April 2020.  Sebagai salah satu tenant yang ada didalam LEM, XL Axiata juga ikut terdampak terhadap penutupan sementara ini. Dikarenakan XL Axiata memiliki Layanan Pelanggan (Xplor) yang jam operasionalnya mengikuti Mall.

Untuk menyikapi penutupan sementara Mall ini, XL Axiata memutuskan untuk memindahkan sementara Layanan Pelanggan ke kantor Dealer XL Axiata sampai Lombok Epicentrum Mall dibuka kembali.  Kantor Dealer XL Axiata ini beralamat Jl. Sriwijaya No.301A, Kota Mataram.  Layanan pelanggan ini buka di hari Senin – Sabtu mulai jam 09.00 – 15.00 WITA, untuk hari Minggu Tutup.

Head  Direct Channel Region East, Noval Pitra Wedhasmara mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh manajemen Lombok Epicentrum Mall untuk menutup sementara jam operasionalnya terkait pencegahan penyebaran Covid-19.   "Kami sebagai perusahaan swasta yang punya tanggung jawab untuk tetap memberikan pelayanan kepada pelanggan, oleh karena itu kami mencari solusi untuk tetap membuka layanan pelanggan di tempat lain yaitu di kantor dealer XL Axiata.  Semoga apa yang kami lakukan ini dapat memberikan kenyamanan kepada pelanggan XL Axiata di Mataram untuk mendapatkan layanan seperti biasanya.” ungkapnya di Mataram 27/3.

Noval menambahkan, sebagai tambahan informasi untuk melindungi keselamatan dan kesehatan pelanggan XL Axiata, XL Center akan tetap beroperasi dengan layanan terbatas.  Yang bisa dilakukan di XL Center adalah Pendaftaran XL Prioritas dan Paket Bundling, serta Penggantian atau pengaktifan kartu SIM.  Untuk layanan lainnya XL Axiata menghimbau pelanggan untuk memanfaatkan pusat layanan digital/virtual yang tetap tersedia dan beroperasi secara normal, baik melalui call center 817, layanan virtual assistant melalui aplikasi MyXL Prepaid dan MyXL Postpaid, website www.xl.co.id, twitter @myXLCare,maupun email customerservice@xl.co.id.

Selain itu pelanggan juga bisa memanfaatkan Retail Outlet, Bank atau Modern Retail untuk Pembayaran dan pembelian pulsa.  Pembelian paket bisa melalui *123# atau aplikasi MyXL, untuk aktifasi XL Prioritas  bisa melalui Whatsapp 0818800055 atau web www.prioritas.xl.co.id.

Di kantor Dealer ini, XL Axiata tetap memperhatikan Standard Operation Procedure (SOP) untuk pengamanan lingkungan kantor dan juga karyawan telah kami buat dan jalankan secara disiplin.  Salah satunya adalah karyawan memakai masker dan kami menyediakan Hand Sanitizer di ruang pelayanan baik utk karyawan ataupun pelanggan.  Selain itu, diberlakukan juga Physical Distancing, dimana pelanggan yang boleh masuk di ruangan hanya 6 orang dengan detail 3 orang pelanggan yang dilayani dan 3 orang yang menunggu.  Pelanggan yang lain disediakan ruang tunggu diluar kantor menggunakan tenda sehingga tidak kepanasan. Ibn




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mall Episentrum Ditutup, Layanan XL Axiata Pindah "

Post a Comment