Satu Warga Lotim Positif Corona, Ini Riwayat Kontak Perjalanannya

Mataram, SN - Yang dikhawatirkan akhirnya terjadi. Seorang perempuan berinisial N Ny Hj Y (51 tahun) warga Limbok Timur  positif terjangkit virus Corona (Covid 19).

Keluhan Utama batuk. rujukanKorban Pasienmerupakan pasien rujukan  dari RS Risa Sentra Medika Mataram dengan suspec Covid-19. Keluhan Saat ini batuk. Dahak warna kecoklatan. Sesak nafas dan demam disangkal.

Menurut informasi, riwayat perjalanan pasien. Tanggal 28 Februari ke Jakartakemudian tanggal 29 Februari acara Muktamar Internasional dan bertemu dengan Dubes Arab Saudi yang berada Italia. Selanjutnya tanggal 4 Maret mulai muncul batuk dan demam,  berobat ke dr. Sp.PD di Selong. Tanggal 8 maret berobat ke IGD RS Risa Selong.g Tanggal 12 Maret berobat lagi ke dr. Sp.PD Selong. Tanggal 14 Maret berobat dengan dokter Puskesmas dalam acara yang diadakan oleh pesantren.

Kini pihak Dinas Kesehatan tengah mengecek kondisi anak dan suaminya untuk mengetahui apakah terjangkit atau tidak

Gubernur NTB Zulkiplimansyah telah mengumumkan satu warga Lombok Timur terkena Copid 19 baik melalui release maupun secara langsung.

Menurutnya, kondisi pasien kini sudah membaik dan sedang menunggu tes kedua untuk memastikan apakah negatif atau tidak sehingga bisa dipulangkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu Warga Lotim Positif Corona, Ini Riwayat Kontak Perjalanannya"

Post a Comment