HBK Peduli Dan DPC Gerindra Loteng Bantu Masyarakat Miskin

Lombok Tengah, SN- Perhatian H.Bambang Kristiono (HBK) anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil NTB 2 Lombok begitu prihatin dengan kondisi warga masyarakat terutama masyarakat miskin akibat seranganserangan virus Covid 19 yang melanda Indonesia umumnya dan Lombok Khususnya.

Mereka begitu kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya selama darurat Corona ini diberlakukan. menyadari kesulitan masyarakat itu, HBK bekerja sama dengan DPC Gerindra Kabupaten Lombok Tengah melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh Kecamatan dan juga pemberian Masker atau alat pelindung diri. kegiatan lain adalah pemberian santunan berupa paket sembako ke warga tidak mampu (Miskin) di seluruh kecamatan setiap minggunya. "Jadi sejak pemerintah menerapkan darurat Corona, HBK sudah memberikan bantuan ke warga miskin yang ada di masing masing kecamatan setiap minggunya" ungkap Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah L. Amrillah, S.Sos di Praya.
.

Hingga saat ini kegiatan penyemprotan dan juga pemberian sembako masih berjalan hingga saat ini. "Selama kasus Corona ini belum selesai, insyaallah pak HBK dan DPC GERINDRA akan tetap bantu warga miskin, ini sudah jadi tekad luhur beliau" ungkapnya lagi.

Menurut Amril, HBK berharap apa yang sudah diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh masyarakat. "Memang yang diberikan pak HBK tidak besar nilainya, namun jangan lah lihat nilainya namun ketulusan hati dan kepekaan sosialnya terhadap kesulitan masyarakat itu yang perlu kita apresiasi" ujarnya.

Memang kata Amril, luas wilayah dan jumlah penduduk miskin yang banyak tentu menjadi kendala untuk sebuah pemerataan terlebih lagi anggaran dan personil terbatas, dirasa tak mampu memberikan kepuasan ditengah masyarakat namun  percayalah bahwa didalam benaknya dia berharap seluruh warga miskin dapat bantuan namun apa daya. "Bersabar saja, insyaallah jika ada Rizki beliau HBK akan memikirkan kita semua" ungkapnya.

Dia berharap doa dari seluruh masyarakat Lombok agar HBK tetap diberikan kesehatan dan keafiatan sehingga tetap dapat mengabdi untuk masyarakat pulau Lombok. "Mudah mudahan beliau tetap diberikan kesempatan untuk dapat melayani masyarakatnya di pulau Lombok khususnya dan NTB umumnya. Lth02

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HBK Peduli Dan DPC Gerindra Loteng Bantu Masyarakat Miskin"

Post a Comment