PDAM Rogoh Ratusan Juta, Bantu Perangi Corona

Lombok Tengah, SN - PDAM Tirta Ardhia Rinjani Kabupaten Lombok Tengah, NTB ambil bagian dalam memerangi penyebaran virus mematikan Covid 19 di Kabupaten Lombok Tengah. Ratusan juta digelontorkan untuk membantu masyarakat dalam memerangi penyakit yang semakin lama terus berkembang pesat itu.

Bantuan yang diberikan berupa alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan, tempat cuci tangan dan cairan Kaporit.

Direktur Umum PDAM Tirta Ardhia Rinjani Kabupaten Lombok Tengah H.Nursahim mengatakan bantuan yang diberikan berupa Masker 3000 lebih ke sejumlah Puskesmas Seperti Puskesmas Tanak  Beak, Teratak, Aik Darek, Mantang. Selain itu juga ke sejumlah Kantor Camat seperti Batukliang dan Camat BKU. "Ada juga kita berikan ke desa desa yakni  8 desa berupa tempat cuci tangan, ke Desa Tratak Aik Bukak, Lantan, Tanak Beak, Pemasir, Stiling dan Mas Mas termasuk juga ke Polsek Mantang" ujarnya Sahim di ruang kerjanya Selasa 20/4.

Selain APD, pihaknya juga membantu Kaporit di 12 kecamatan sama sama satu koli. "Kapolres juga kita bantu Kaporit, 15 kilo satu koli, sehingga total sebanyak 200 kg Kaporit" ungkapnya.

Apa yang dilakukan PDAM merupakan Bentuk perhatianPDAM terhadap masyarakat dan pemda yang sedang berjuang melawan virus ini. Lth01




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PDAM Rogoh Ratusan Juta, Bantu Perangi Corona"

Post a Comment