Ternyata Ini Kecamatan Paling Banyak PDP, ODP dan Positif Covid 19

Lombok Tengah, SN - Hingga saat kasus penyebaran Covid 19 masih meningkat. Sebanyak 12 orang dinyatakan positif Covid 19,  satu orang sembuh, sementara  kita Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 449 orang. Sebanyak 383 orang lepas pantau, sementara yang masih dipantau 66 orang.

Sementara itu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sejumlah 16 orang. Lima orang dalam Pengawasan, lepas dalam pengawasan 10 orang sementara Positif 12 orang dan sembuh 1 orang sedangkan sisanya masih penanganan. "Kebanyakan pasien yang PDP ataupun ODP serta positif adalah warga klaster Goa tapi peluang sembuhnya besar" kata Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 H.Nursiah, S.Sos di ruang kerjanya Selasa 28/4 .

Menurut Nursiah yang juga Sekda Lombok Tengah itu jika jumlah ODP, PDP dan Positif Covid 19 diklasifikasikan berdasarkan wilayah atau kecamatan maka yang paling banyak ODP adalah Kecamatan Jonggat. Disusul Praya Timur  dan Kecamatan  Praya Tengah "Ini yang tiga besar saja kita sebutkan berdasarkan data per April ini"kata Sekda .

Sementara untuk PDP menurut Sekda, yang masih dalam pengawasan ada 5 orang yakni 2 orang dari Kecamatan Pringgarata, 1 Orang dari Kecamatan Kopang dan 1 orang dari Kecamatan Batukliang.

Sedangkan yang Positif Covid 19 terbesar di Kecamatan Jonggat, disusul Kecamatan Batukliang Utara dan tiga besar adalah Kecamatan Batukliang. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ternyata Ini Kecamatan Paling Banyak PDP, ODP dan Positif Covid 19"

Post a Comment