Bupati; Tak Ada Unsur Radikalisme Pada Cadarisasi ASN

Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah, NTB H.Suhaili menegaskan anjuran menggunakan cadar untuk ASN di Kabupaten Lombok Tengah sama sekali untuk menjaga kesehatan aparatur pemerintah daerah kabupaten Lombok Tengah dan bukan ada unsur radikalisme. "Tak ada unsur itu, semua kita lakukan untuk jaga kesehatan selama pandemi Covid 19 ini berlangsung" kata Bupati saat memimpin Rapat evaluasi Penanganan Covid 19 di Pendopo Bupati Selasa 30/6.
Bupati pimpin rapat evaluasi Penanganan Covid 19 di Pendopo Bupati

Menurutnya, penggunaan cadar dilakukan semasa pandemi Covid 19, namun pihaknya tidak memaksakan agar terus dilakukan selamanya. "Tidak ada unsur paksaan. Cadarisasi, tidak ada landasan apapun dibalik itu, tetap toleransi, tidak boleh memaksa. Yang penting untuk menutup hidung dan mulut, tidak dilandasi unsur radikalisme, hanya istilah untuk tutup muka" ujarnya.

Sebelumnya saat senam Jumat pagi, Bupati Lombok Tengah meminta kepada seluruh ASN untuk menggunakan cadar sebagai Maskernya. Hal itu dilakukan untuk menjaga kesehatan selama pandemi Covid 19. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati; Tak Ada Unsur Radikalisme Pada Cadarisasi ASN"

Post a Comment