Golkar Akhirnya Tinggalkan Ferdy dan Humaidi

Lombok Tengah, SN - Teka teki maju tidaknya Ketua DPD II Partai Golongan Karya H.Humaidi dan Putra Sulung Ketua DPD Golkar NTB akhirnya terjawab. Golkar memastikan akan meninggalkan kedua kader tersebut. Kepastian tidak diusung baik Humaidi maupun Ferdy disampaikan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Lombok Tengah H.L.Kelan Kamis 5/6 di kantor DPRD Loteng. "Tidak ada yang maju keduanya, saya juga dapat informasi tidak ada yang direstui oleh Abah Padli, pokoknya tidak ada balon dari Bodak" kata Kelan.

Lalu apakah Golkar akan seperti pilkada sebelumnya tidak bisa mengusung? Kelan menegaskan Golkar tetap akan mengusung calon hanya saja dirinya tidak tahu apakah dari kader Golkar yang lain ataukah dari luar kader. "Banyak kader kita dan banyak pula diluar kader yang sudah mendaftar, kita tunggu keputusan pusat" ujarnya.

Anggota DPRD Lombok Tengah itu menegaskan tidak akan membawa nama kedua kadernya itu ke DPP meskipun sudah mendaftar kan diri sementara bakal calon (Balon) lain yang sudah mendaftar akan dibawa ke DPP sebagai laporan. "yang sudah daftar akan kami laporkan, banyak yang daftar, Wabup sudah daftar Dan lain sebagainya sementara Humaidi dan Ferdy tidak kami laporkan ke DPP" jelasnya.

Kelan berharap DPP akan segera memutuskan siapa yang akan diusungnya. "Kita tunggu saja keputusan DPP" jelasnya. Lth01


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Golkar Akhirnya Tinggalkan Ferdy dan Humaidi"

Post a Comment