Ormas Islam di NTB Tolak RUU HIP

Mataram, MC - Ada yang menarik di Masjid Habbul Wathan Islamic Center. Usai sholat Jumat berjamaah, para jamaah pun berkumpul dan berkerumun di depan Masjid. Mereka kemudian mengeluarkan spanduk yang isinya ternyata penolakan pimpinan ormas Islam terkait RUU HIP.

Hadir Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi NTB Prof Saeful Muslim, Sekda NTB H.L.Gita, pimpinan ormas NW, NU, Muhamadiyah serta pimpinan ormas lainnya.

Dalam orasinya, bahwa Sanya hari Jumat bagi umat muslim di dunia merupakan hari yang mulia, pada hari Jumat juga hari dimana proklamasi republik Indonesia di bacakan, namun kali ini dihari yang mulia ini umat muslim di NTB ingin menyelamatkan Pancasila. "Hari ini kami akan menyampaikan penolakan sikap atas rancangan undang undang Haluan Ideologi Pancasila yang akan dibahas oleh DPR RI" ungkapnya.

Dalam pernyataan sikapnya, pimpinan ormas Islam di NTB menyatakan menolak keras RUU HIP menjadi Undang-undang karena akan melukai umat Islam dan rakyat Indonesia. Untuk itu pimpinan ormas meminta agar RUU HIP dibatalkan. Mtr1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ormas Islam di NTB Tolak RUU HIP"

Post a Comment