Kelurahan Leneng Siap Hadapi Lomba Kampung Sehat

Lombok Tengah, SN - Penilaian Lomba Kampung Sehat belum dimulai namun persiapan sudah dilakukan oleh seluruh desa dan kelurahan yang mengikuti lomba.

Lurah Leneng Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, NTB L.Isnaini mengatakan pelaksanaan kegiatan lomba kampung sehat sudah disampaikan ke masyarakat baik itu kepada kepala Lingkungan maupun RT sudah dari beberapa waktu lalu dan respon masyarakat cukup antusias. "Masyarakat sudah siap menghadapi lomba ini, mereka sangat antusias, kita sudah siapkan satu Lingkungan yang mewakili kelurahan Leneng" kata Lurah di Praya Senin 13/7.

Sebenarnya kata Lurah, pihaknya tidak terlalu kaget dengan lomba kampung sehat ini sebab sebelumnya pihaknya sudah kerap melaksanakan lomba semacam itu di tingkat Kelurahan. "Sudah sering kita lakukan, makanya kita tidak terlalu kaget" ujarnya.

Setiap Lingkungan ujarnya, digilir untuk ikuti lomba sehat sehingga Lingkungan manapun ditunjuk pada dasarnya sudah tak masalah. "Kita berharap kelurahan Leneng bisa meraih juara kampung sehat tingkat provinsi NTB" harapnya. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelurahan Leneng Siap Hadapi Lomba Kampung Sehat"

Post a Comment