Pathul Resmi Gunakan GERINDRA, Rekomendasi Ditangan

Lombok Tengah, SN - Surat Keputusan Rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah resmi diterima Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Bakal Calon Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri. Penyerahan Surat Keputusan DPP terkait Rekomendasi bakal calon Bupati dan wakil Bupati tersebut dilakukan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.Ridwan Hidayat didampingi Sekretaris DPD, Ketua OKK DPC Partai Gerindra, Ketua dan anggota fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Lombok Tengah dan disaksikan Pengurus PAC, Gerindra Masa Depan (GMD) dan sejumlah tim sukses Pathul Bahri di Kantor DPC partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah Ketejer Kelurahan Praya Rabu 22 Juli 2020.

Surat Keputusan dibacakan Sekretaris DPD Gerindra Provinsi NTB Ali Usman Ahim SH, MH.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri mengaku lega dengan adanya' surat rekomendasi tersebut l. "Terimakasih kami sampaikan ke bapak Ketum, Bapak Sekjen dan.  Bapak HBK serta semua pihak yang turut membantu sehingga rekomendasi ini bisa keluar meski kita ketahui berbagai macam goyangan" ungkapnya.

Dia mengatakan siap untuk maju sebagai Calon Bupati Lombok Tengah sebab segala sumberdaya sudah dikerahkan baik itu APK maupun lainnya. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pathul Resmi Gunakan GERINDRA, Rekomendasi Ditangan"

Post a Comment