Menko PMK RI Minta RTG Dirawat

Lombok Tengah, SN - Hari kedua Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI Muhajir Efendi mendatangi Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah wilayah terparah dari Gempa Lombok yang menewaskan 500 lebih orang dan menghancurkan ribuan rumah tersebut. Kedatangan mantan Menteri Pendidikan itu untuk melihat secara langsung progres pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) yang sudah rampung dikerjakan oleh TNI.

Selain melihat kondisi RTG, mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang itu juga datang atas perintah Presiden RI Joko Widodo untuk mengkampanyekan penggunaan Masker kepada masyarakat dalam rangka mengatasi Covid 19.

Ikut mendampingi Gubernur NTB, Kapolda NTB, Dandrem 162/WB, Bupati Lombok Tengah, para Dirjen Kementerian PMK dan pejabat eselon I kementrian lainnya.

Menko PMK mengatakan Gempa dan Covid 19 adalah ujian dari Allah yang maha kuasa. Bagi yang tahan dengan ujian maka dia akan lulus."sama dengan Ujian Negara, kalau tidak belajar maka tidak lulus ujian, nah gempa dan Covid 19 juga ujian karena itu kita harus belajar sabar dan Selalu tawakal" ungkapnya.

Diakuinya perhatian pemerintah terhadap korban gempa cukup besar salah satunya adalah dengan pembangunan rumah tahan gempa. Untuk itu masyarakat harus bersyukur caranya adalah dengan menjaga dan merawatnya dengan baik. "Apapun kalau tak digunakan dan dirawat dengan baik maka rusak, tanggung jawab kita adalah merawatnya, sama dengan kawin lagi, kalau tak bertanggung jawab atas nafkahnya maka tidak boleh kawin lagi" ungkapnya humor.

Pada kesempatan itu Muhajir mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah untuk selalu menggunakan masker dengan baik dan benar. Soal masker masyarakat tak perlu khawatir sebab Pemerintah telah menyalurkan jutaan Masker kepada pemerintah daerah untuk disalurkan kepada masyarakat. "Ada tiga hal yang ditekankan yakni menghindari kerumunan, menjaga kesehatan dan keluar rumah menggunakan Masker, penggunaan Masker ini paling ditekankan" jelasnya.

"Kalau kurang Masker nya, nanti pak gubernur koordinasi dengan kami, kami segera drop" tambahnya lagi.

Usai sambutan, Mentri meninjau rumah tahan gempa yang dibangun TNI, Muhajir mengaku hasilnya cukup memuaskan. "Bagus bagus rumahnya bagus" ungkapnya saat keluar dari rumah tahan gempa tersebut. Lth01



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Menko PMK RI Minta RTG Dirawat"

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak resky pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih...

    ReplyDelete