PDIP Akhirnya berlabuh ke Pathul Nursiah

Mataram, SN, 28/8 - Kekuatan Parpol  Paket Pathul Nursiah bertambah setelah PDIP menyerahkan SK B1 KWK DPP PDIP. Penyerahan dilakukan Ketua DPW PDIP Provinsi NTB Rahmat Hidayat di Kantor DPW PDIP Provinsi NTB.

Dengan tambahan 1 kursi dari PDIP maka jumlah kursi untuk Pathul Nursiah menjadi 12. Jika dilihat dari syarat pencalonan maka kursi dukungan sudah melampaui 10 kursi.

Sebelumnya Pathul Nursiah sudah Diusung Gerindra 7 kursi, Nasdem 3 kursi, Berkarya 1 Kursi dan PDIP 1 kursi. "Insyaallah jika tidak ada hambatan ataupun perubahan maka hari ini Golkar akan menyerahkan surat keputusan B1-KWK kepada Pathul Nursiah di Jakarta" kata Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah L.Amrillah.

Dikatakan Amril 10 kursi sudah cukup untuk maju pada Pilkada 2020 ini sementara kursi Pathul Nursiah sudah 12 kursi. Dengan demikian Pathul sudah sangat siap bertarung. "Setelah Golkar ditangan kita baru kita akan deklarasi, secepatnya" jelasnya.

Diharapkan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk mulai bergerak secara masif menyapa masyarakat dengan konsep konsep Pbangunan yang ditawarkan oleh paket Maiq Meres.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PDIP Akhirnya berlabuh ke Pathul Nursiah"

Post a Comment