Sekda Siap Muluskan Jalan Jalan Kabupaten Yang Belum Dihotmik

Lombok Tengah, SN - Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah, NTB DR.H.M. Nursiah melanjutkan kunjungan kerjanya ke berbagai wilayah di Kabupaten Lombok Tengah. Kali ini warga didusun kangas Daye Desa Kabol Kecamatan Praya Barat Daya.
Sekda saat bersilaturahmi dengan warga Desa Kabul

Dalam kesempatan ini, Sekda menerima berbagai macam keluhan diantaranya, kondisi iklim yang membuat warga desa tersebut masih terkendala untuk melakukan aktivitas pertanian. Untuk itu perlu dibuatkan sumur bor sebagai salah satu alternatif paling memungkinkan ketimbang mengharap aliran irigasi tersier ataupun sumber mata air untuk air bersih.

Menanggapi hal itu, Sekda Lombok Tengah H.Nursiah berjanji akan ada keberlanjutan pembangunan yang sudah dan akan di lanjutkan oleh pasangan maiq meres terutama jalan kabupaten dan pembangunan manusia dan peningkatan IPM hususnya di Praya Brat dan Praya Barat Daya.

Menurutnya pendekatan perencanaan pembangunan tidak harius di lakukan di kantor atau tempat kerja akan tetapi lebih kepada lokus dan fokus dalam perencanaannya disesuaikan tempatnya.

Nursiah menegaskan Kedepan perogram unggulan akan menghabiskan selama priode seperti menghabiskan jalan jalan kabupaten. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sekda Siap Muluskan Jalan Jalan Kabupaten Yang Belum Dihotmik"

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada PAK ABDUL IMRON berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK H ABDUL IMRON yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp PAK H ABDUL IMRON Di No 0823-1674-9155

    ReplyDelete