Wabup dan Sekda Bertemu Penyuluh dan UPT Pertanian, Bantu Alat Komunikasi

Lombok Tengah, SN - Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri bersama Sekda Lombok Tengah H.M.Nursiah melakukan pertemuan dengan Seluruh Penyuluh pertanian dan Kepala UPT dan jajaran Dinas Pertanian di Aik Mual Kecamatan Praya.

Pada kesempatan itu, Wabup bersama Sekda menyerahkan perangkat perkantoran untuk menunjang aktivitas perkantoran ke seluruh UPT Pertanian.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah DR. H.M.Nursiah, S.Sos, MSI mengatakan, penyuluh harus punya sosial cultural, selain menyuluh pertanian tetapi juga keberhasilan pemerintah daerah atau pemimpin saat ini.

Penyuluh katanya memiliki peran yang sangat besar dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat dengan melakukan pendampingan pendampingan secara langsung kepada petani. "Komunikasi langsung kepada petani itu lebih efektif untuk menambah wawasan pengetahuan petani" ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri mengatakan
Pendidikan dan pelatihan harus terus dilakukan dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kualitas dari penyuluh. "Lth01

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wabup dan Sekda Bertemu Penyuluh dan UPT Pertanian, Bantu Alat Komunikasi"

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada PAK ABDUL IMRON berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK H ABDUL IMRON yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp PAK H ABDUL IMRON Di No 0823-1674-9155

    ReplyDelete