Ali Ancam Usir Kader Tak Dukung Paslon Gerindra

Lombok Tengah, SN - Tujuh Kabupaten Kota di NTB yang akan menggelar Pilkada Di Desember 2020 telah menerima SK B1-KWK dari DPP. Penyerahan dilakukan di Golden Palace Mataram Selasa 1/9.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB Ali Usman Ahim mengatakan dengan telah diterimanya seluruh SK B1-KWK pasangan calon maka pasangan calon sudah bisa begerak. Selain itu partai Gerindra akan memastikan agar semua fungsi yang ada di Gerindra dimanfaatkan dan berjalan sesuai harapan agar seluruh bakal calon bisa meraih kemenangan. "Manfaatkan mesin politik Gerindra mulai dari DPC hingga anak ranting untuk memperkuat perjuangan meraih kemenangan" kata Ali.

Ali meminta kepada seluruh kader untuk kompak berjuang dan tak kan pernah berpikir untuk berhianat atau memasang dua kaki kecalon lain, jika itu terjadi maka akan ada sanksi berat. "Terhadap kader yang balelo, berkhianat pasang dua kaki maka saya pastikan kita akan usir dari partai Gerindra, untuk apa punya kader yang tak hargai Ketum Prabowo Subianto yang sudah menandatangani surat persetujuan B1-KWK" tegasnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ali Ancam Usir Kader Tak Dukung Paslon Gerindra"

Post a Comment