Sungkem Ke TGH.L.Turmuzi Badarudin, Pathul Didoain Jadi Bupati

Lombok Tengah, SN - Sebagai anak dan sebagai Kader NU maka patutlah seorang anak meminta doa dan restu kepada orang tua Sepuh di NU. Maka Pathul Bahri sebelum ke lokasi Deklarasi terlebih dahulu sowan atau sungkem ke Rois Syuriah PBNU TGH.L. Turmudzi Badarudin atau yang lebih dikenal dengan Tuan Guru Bagu.

Ditempat itu, Sesepuh NU dan sepuhnya bpara ulama di Lombok Tengah itu bersama santri berzikir dan berdoa agar segela urusan dan hajat Ketua PCNU Kabupaten Lombok Tengah itu dilancarkan dan diridhoi oleh Allah SWT.

Usai bertemu tokoh ulama paling kharismatik itu Pathul Bahri pun ke lokasi seraya membawa pesan almukarramu TGH Turmudzi Badarudin tidak bisa hadir karena sakit. "Beliau tidak bisa hadir, tadi dibopong muridnya saat zikir dan doa" kata Pathul Bahri disela sambutannya saat Deklarasi.

Obok Alias Bahaidin yang juga kader NU menceritakan perjalanan Pathul saat didoakan oleh Tuan Guru Bagu itu. "Siapapun yang datang ke beliau (TGH Turmudzi Badarudin) akan diterima namun didoakan dan didukung oleh beliau hanya Pathul Bahri ketua DPC NU Loteng" kata Obok.

Baginya NU bulat ke Pathul Nursiah, kalaupun PKB ke calon lain namun orang orang partai PKB dan NU tetap ke Pathul. Nursiah. "Boleh saja PKB ke mana mana tetapi NU tetap ke Pathul Bahri karena dia adalah Ketua PCNU" ungkapnya. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungkem Ke TGH.L.Turmuzi Badarudin, Pathul Didoain Jadi Bupati"

Post a Comment