Pentolan PKS GELORA Bergabung, Kerahkan Kader Menangkan Maiq Meres

Lombok Tengah, SN - Kekuatan Maiq Meres bertambah setelah Partai Gelora Kabupaten Lombok Tengah menyatakan sikap bergabung dengan Paket Pathul Nursiah. Dengan berlabuhnya Partai Besutan Anis Mata dan Fahri Hamzah itu maka 6 Partai siap menangkan Pathul Nursiah.

Seperti yang di releaseJournalntb, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Lombok Tengah melabuhkan dukungannya ke Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Loteng, Fathul-Nursiah atau yang akrab disebut paket Maiq Meres.
Ketua DPD partai Gelora Loteng, H Efwin Akbarriansyah saat dikonfirmasi, Kamis (10/9) menyampaikan, setelah melalui penjajakan dengan beberapa pasangan calon, pihaknya sepakat menentukan arah dukungannya ke Fathul-Nursiah.
"Keputusan kami bersama pengurus DPD dan DPW untuk bergabung bersama paket Fathul-Nursiah sudah final" tegasnya.
Sebelumnya, H Efwin menyampaikan keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil pleno dengan segenap pengurus inti partai Gelora NTB.
Dalam keterangannya, H Efwin juga memaparkan keberadaan partai Gelora kini sudah harus turut serta dalam setiap kontestasi, khususnya pada momen pilkada lombok tengah  mendatang.
"Sebagai partai,  turut berkontribusi di kontestasi tahun ini adalah satu kewajiban. Intinya  bagaimana partai ini bisa dkenal, dan untuk  pilbup loteng kita akan berjuang menjadi pemenang" pungkasnya.(**)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentolan PKS GELORA Bergabung, Kerahkan Kader Menangkan Maiq Meres"

Post a Comment