TGH Padli FT Bodak Instruksikan Jemaah Yatofa Menangkan Pathul-Nursiah

Lombok Tengah, SN - Dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip - Dr. HM. Nursiah (Pathul - Nursiah) di Pilkada Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2020 terus mengalir. Wabilkhusus, dukungan dari Keluarga Besar Yayasan Ponpes Attohiriyah Alfadiliyah (Yatofa).
Pimpinan Yatofa TGH Padli FT, bersama Bupati Lombok Tengah H.Suhaili, Paslon Pathul Nursiah di acara silaturahmi dengan Keluarga Besar Yatofa

Dukungan dari keluarga besar Yatofa kepada Pathul - Nursiah (Maiq - Meres) itu disampaikan oleh Pimpinan Yayasan Ponpes Yatofa TGH. Fadli Fadhil Thohir pada acara Silaturahim keluarga besar Yatofa dengan Paket Maiq - Meres di Komplek Yatofa di Bodak, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Senin, (14/9/2020)."Dalam acara Silaturahim Keluarga Besar Yatofa dengan Pathul-Nursiah kemarin (Senin,14/9), Beliau (TGH. Fadli Fadhil Thohir) menyampaikan agar Keluarga Besar Yatofa dan Jamaah Yatofa memilih dan memenangkan Pathul - Nursiah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020,"kata Humas Pemenangan Maiq - Meres, Lalu Amrillah, Selasa (15/9/2020).

Dalam acara Silaturahim keluarga besar Yatofa yang juga dihadiri Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili Fadhil Thohir, TGH. Fadli Fadhil Thohir menegaskan, hannya Pathul - Nursiah yang mampu melanjutkan keberhasilan pembangunan di Lombok Tengah dan yang mampu melanjutkan perjuangan Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT untuk mensejahterakan dan memakmurkan Masyarakat Lombok Tengah menuju Masyarakat Lombok Tengah Beriman, Sejahtera dan Bermutu (Bersatu)."Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga menitip Pathul - Nursiah kepada Keluarga Besar dan Jamaah Yatofa untuk menjadi penerus perjuangan  H. Moh Suhaili FT dalam membangun Lombok Tengah ke depan,"ujar Lalu Amrillah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TGH Padli FT Bodak Instruksikan Jemaah Yatofa Menangkan Pathul-Nursiah"

Post a Comment