Ziadi - Aswatara Daftar Pertama di KPU

Lombok Tengah, SN-  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Ahmad Ziadi, S.IP dan Ir. Lalu Aswatara datang ke KPU Kabupaten Lombok Tengah dengan berjalan kaki dari Kantor Pemenangan di Kantor Persatuan Pembagunan PPP, ba’da Sholat Jum’at dengan di iringi ribuan simpatisan, Jum’at 4 September 2020 berlangsung aman dan terkendali dengan tetap mengutamakan Protokol Covid-19.
Selanjutnya Pasangan Ahmad Ziadi dan Aswantara ini diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Lombok Tengah L. Darmawan, S. Sos, MA didampingi 4 Komisioner KPUD Kabupaten Lombok serta di saksikan oleh Ketua Banwaslu Loteng Abdul Hanan.
Pasangan yang berjargon Wayen Wah ini di dampingi oleh seluruh fungsionaris Partai pendukung diantaranya hadir mengikuti proses pendaftaran ketua DPC Partai PPP, H. Mayuki, S. Ag, untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Bakal calon Bupati Lombok Tengah serta diiringi oleh ribuan simpatisan dan pendukung dari Ahmad Ziadi dan L Aswatara.
Untuk pilkada Lombok Tengah tahun 2020 ini.
Dalam pantauan media ini, tercatat 2 pasangan bakal calon yang mendaftar ke KPU Loteng dan dinyatakan lengkap berkas persyaratannya oleh KPU adalah Ahmad Ziadi – L. Aswantara dengan partai Pengusung Partai Demokrat jumlah 6 kursi dan PPP 6 kursi, jumlah persyaratan kursi di DPRD Kabupaten Lombok Tengah telah memenuhi syarat dan menjadi pendaftar pertama di KPUD Kabupaten Lombok Tengah.
Pada kesempatan tersebut Ketua KPUD Lombok Tengah L. Darmawan, S. Sos, MA mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bakal Calon Bupati Lombok Tengah dan Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara yang telah mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Lombok Tengah, diantaranya mematuhi protokol kesehatan covid-19.
“Pasangan ini mendaftar ke KPU didampingi oleh dua orang perwakilan dari Partai pengusung dan berkas pendaftarannya setelah diperiksa dinyatakan lengkap untuk selanjutnya akan mengikuti tahapan berikutnya sebagaimana telah di tetapkan bersama KPU,” jelas Lalu Darnawan.
Sementara itu Bakal Calon Bupati Loteng Ahmad Ziadi menyampaikan rencana setelah pendaftaran hari ini akan terus berkomunikasi dengan jajaran Partai Pengusung baik dari Partai Demokrat maupun Partai Persatuan Pembagunan dimana kedua partai ini memperoleh 6 kursi di DPRD loteng.
“Raihan 6 kursi masing-masing partai pengusung ini artinya kita telah memiliki modal besar ditambah dengan relawan yang telah terbentuk di 139 Desa dan Kelurahan di Lombok Tengah tentu dengan kebersamaan dan saling percaya, mengerti dan saling memahami dalam segala hal sebagai konsep awal dari pasangan Ziadi Aswantara, Insyaallah kemenangan sudah ada di depan mata,” jelasnya.lthO1


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ziadi - Aswatara Daftar Pertama di KPU"

Post a Comment