1 ASN Meninggal, 5 Reaktif, Kantor Bupati Ditutup,

 Lombok Tengah, SN - Kabupaten Lombok Tengah tiba tiba hiruk pikuk di media masa dan media sosial, lantaran satu ASN Kabupaten Lombok Tengah atas nama Anggur 56 tahun staf di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kantor Bupati meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. 


Pemda Loteng kemudian melakukan rafid tes kepada ratusan ASN di kantor Bupati, hasilnya 5 orang dinyatakan reaktif. Akibatnya Pemda Loteng langsung menutup kantor Bupati dari Rabu hingga Jumat depan. 

PLT Sekda H.L.Idkham Khalid mengatakan penutupan kantor Bupati dilakukan setelah satu orang dinyatakan meninggal akibat Covid 19 dan 5 orang reaktif. "Yang reaktif sudah dilakukan isolasi mandiri" kata Sekda.

Sekda menegaskan Untuk sementara pelayanan dilakukan melalui sistem daring. " Sementara kita sterilkan dahulu, kita semprot untuk menghindari hal-hal buruk lainnya" ujarnya. Lth02



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "1 ASN Meninggal, 5 Reaktif, Kantor Bupati Ditutup, "

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ustadz Abdul Nandar berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Ustadz Abdul Nandar yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Ustadz Abdul Nandar Di No 0853-3733-4757 Atau
    KLIK DISINI

    ReplyDelete