Datu Siledendeng, Akui Pathul Nursiah Paling Layak Pimpin Lombok Tengah

Lombok Tengah, SN - Momentum penting terlihat di Kediaman Raja Siledendeng H L.Putria. Calon Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri bertemu dengan mantan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah itu. 

Dalam pertemuan politik itu, keduanya sepakat untuk bersama sama memenangkan pertarungan di Pilkada 2020 ini. Putria menyatakan mendukung penuh Paket Pathul Nursiah menjadi pemimpin di Lombok Tengah. "Setelah saya istikharah, dan atas petunjuk Allah SWT maka pasangan Pathul Nursiah layak untuk menjadi pemimpin Lombok Tengah" ungkapnya.

Putria menegaskan dua pigur ini sangat lengkap dimana Pathul adalah seorang politikus dan Nursiah adalah seorang birokrat sejati ahli dalam pengelolaan keuangan daerah sehingga sampai saat ini Lombok Tengah meraih WTP 8 kali berturut turut hingga sekarang. 

Putria menilai sosok pemimpin yang cerdas bersahaja dan amanah, hal itu dirasakannya saat masih menjadi bagian dari pemerintahan di Kabupaten Lombok Tengah. "Saya tahu persis bagaimana sosok keduanya, bersih amanah dan cerdas, karena itu dirinya sangat berharap kedua nya dapat memimpin Lombok Tengah kedepannya" ujarnya.

Putria mengajak seluruh simpatisan dan pendukungnya untuk dapat memilih paket Pathul Nursiah.

Sementara itu Cabup H.L. Pathul Bahri mengungkapkan rasa syukurnya dapat bertemu dengan H.L.Putria. "saya sangat berterimakasih kepada Mamiq Putria atas dukungan dan doanya, saya awalnya malu bertemu beliau karena ada rencana maju dalam pilkada, namun kemarin saya ditelepon Mamiq dan hari ini saya bisa bertemu" ujarnya. 

Dengan bergabungnya H.L.Putria dibarisan Pathul Nursiah akan semakin menambah kekuatan untuk meraih kemenangan. 

Sebelumnya Mantan Ketua DPC PDIP dan mantan anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah dan Ir. Ambara juga menyatakan bergabung dengan paket Pathul Nursiah. (Humas)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datu Siledendeng, Akui Pathul Nursiah Paling Layak Pimpin Lombok Tengah"

Post a Comment