Sanksi Pelanggar Covid 19

Lombok Tengah, SN - Pemerintah daerah dan aparat kepolisian mulai menerapkan sanksi terhadap pelanggar pelaksanaan Covid 19. 


Kegiatan razia masker yang dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lombok Tengah bersama dengan Polres Lombok Tengah pada hari ini Senin 19 Oktober 2020 pada pukul 09.00 Wita di Intersection Bypass Penujak-Tanak Awu, berhasil menertibkan 19 orang masyarakat yang tidak menggunakan masker, 17 orang diantaranya dikenakan sanksi sosial, sedangkan 2 orang diantaranya dikenakan sanksi denda, dengan jumlah total denda Rp200.000.

Kasat Pol PP Kabupaten Lombok Tengah H.L.Aknal Afandi mengatakan pemerintah daerah sejak awal sudah mensosialisasikan rencana penerapan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan. Karena itu dihimbau kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan terutama Menggunakan masker. 



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sanksi Pelanggar Covid 19"

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ustadz Abdul Nandar berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Ustadz Abdul Nandar yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Ustadz Abdul Nandar Di No 0853-3733-4757 Atau
    KLIK DISINI

    ReplyDelete