Tuan Guru Sundak Siap Menangkan Pathul Nursiah

Lombok Timur, SN - Kekuatan Pathul Nursiah datang dari tokoh tokoh masyarakat dan ulama di empat penjuru mata angin termasuk lintas daerah. Seorang ulama besar anak murid kesayangan dari Almagfurullah Tuan Guru Padil Tohir Bodak TGH.L.Badri Tohir atau yang dikenal dengan Tuan Guru Sundak menyatakan diri mendukung sepenuhnya Paket Pathul Nursiah. Bahkan pimpinan Ponpes Albadriah Sundak Desa Rarang Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur siap mengerahkan pengikutnya untuk memenangkan paket Pathul Nursiah di Pilkada Loteng. 

Pertemuan ulama dan umarak itu terjadi di Kediaman Tuan Guru Sundak sendiri. Hadir para ustaz dan tokoh masyarakat pengikut dari ulama yang memiliki jemaah cukup besar di Kabupaten Lombok Tengah itu. 

Pathul Bahri Calon Bupati Lombok Tengah itu tiba di Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren Albadriah menjelang Magrib. Ditempat itu Tuan Guru bersama dengan sejumlah kiayai (ustaz) dan para pengikut setia beliau. Suasana kekeluargaan terlihat dari pertemuan tersebut. "Alhamdulillah kami diundang oleh beliau untuk bersilaturahmi, ini momentum langka, insyaallah setelah saya, Pak Nursiah juga akan diundang hadir dikediaman beliau" ungkap Pathul. 

Bagi Pathul, dukungan Ulama besar seperti halnya Tuan Guru Sundak sangat berati bagi perjuangannya. Beliau telah memberikan semangat besar bagi dirinya untuk terus berjuang memenangkan pemilihan kepala daerah ini. "Kami semakin bersemangat, sebab kita sangat tahu pengaruh dan ketokohannya di masyarakat terutama di jemaahnya" ujarnya. 

Kedatanganya ke Kediaman beliau untuk meminta doa dan dukungan agar proses pilkada ini berjalan baik sesuai harapan. Humas


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuan Guru Sundak Siap Menangkan Pathul Nursiah"

Post a Comment