Hujan Angin, Pria Asal Dasan Agung Tewas Tertimpa Pohon

 Lombok Tengah, SN - Disarankan, jika hujan lebat disertai Angin kencang sebaiknya jangan bepergian sebab berbahaya bagi keselamatan pengendara ataupun pejalan kaki. Seperti yang melanda wilayah Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa siang (24/11/2020) sebuah Pohon Tumbang di jalan raya Sengkol, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.

Pohon Tumbang itu menimpa salah seorang pengendara Sepeda Motor Honda Beat DR 4139 M0, Mardianto, 33 Tahun, warga Kelurahan Dasan Agung Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.


Akibat tertimpa Pohon Tumbang, Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) sedangkan rekan korban atas nama M. Ilham Dirgantara, 25 Tahun, warga Banjar Dimas Barat Jalan Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada, Kebupaten Buleleng, Provinsi Bali mengalami luka dibagian perut dan paha.”Korbandatang dari arah timur menuju Mataram dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat DR 4139 M0 yang berboncengan dengan temannya. Sesampainya di TKP korban tiba-tiba teman korban melihat pohon pelindung sebelah kanan Jalan yang ada di pinggir jalan tersebut tumbang ke arah sebelah kiri jalan raya dan seketika pohon sudah jatuh dan menindih motor yang di kendarai oleh korban, sehingga mengakibatkan Korban meninggal dunia dengan terdapat luka di bagian kepala dan dada memar, sedangkan teman korban mengalami luka dalam di bagian perut dan paha. Korban dan temannya di bawa ke Puskesmas Mantang oleh Masyarakat untuk di berikan pertolongan, namun korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas Mantang dan setelah di bersihkan korban di bawa pulang ke rumah duka oleh pihak keluarga Korban,”ungkap Kapolsek Batukliang, Polres Lombok Tengah, Iptu I Gede Gisiyasa.

Sebelumnya satu unit mobil Avanza silver tertimpa pohon tumbang di Mataram namun tak ada korban jiwa karena hanya mengenai bagian samping mobil.

Tahun lalu Camat Bayan dan istrinya juga menjadi korban keganasan Pohon lapuk. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hujan Angin, Pria Asal Dasan Agung Tewas Tertimpa Pohon"

Post a Comment