Jambet HP, Warga Beleka Babak Belur Dihakimi Masa

 Lombok Tengah, SN, Terduga Jambret inisial AA (17) dan RA (22) warga Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur harus mendekam di dalam Penjara Polres Lombok Tengah. Kedua pelaku ini ditangkap saat melakukan aksinya di Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah, Rabu (18/11) pukul 18.00 wita. 

"Dari dua pelaku itu satu ditangkap anggota dan satu lagi ditangkap warga, sehingga babak belur dihajar dan saat ini sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit," ujar  Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana, S.I.K.



Peristiwa itu berawal saat korban Suci Ramadani (13) warga Desa Kawo Kecamatan Pujut pulang sekolah. Sesampainya di simpang 3 batunyala, kedua pelaku mengambil Hp korban yang ditaruh di bagasi depan sepeda motor, sehingga pelaku teriak Maling.

Korban bersama warga mengejar pelaku yang melarikan diri menuju timur dan saat sampai Desa Kelebuh, pelaku terjatuh dari sepeda motornya," jelasnya.

Kemudian pelaku kembali melarikan diri menuju Desa lelong, karena telah di hadang warga di Sana. Pelaku kembali le Desa kelebuh dan melihat warga sudah banyak dan mobil patroli polisi yang telah siap menangkap pelaku. 

"Pelaku menabrak mobil anggota, sehingga terjatuh dan pelaku AA ditangkap polisi. Sedangkan pelaku RE melarikan diri dan dikejar warga, sehingga dihakimi oleh warga yang geram dengan perbuatan pelaku," terangya. 

Selanjutnya, terduga pelaku RE berhasil diamankan dari amukan warga dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. 

"Pelaku dan barang telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya. 

Mantan Kapolsek Jonggat itu juga mengatakan dari hasil interogasi terhadap pelaku AA, mereka telah melakukan aksinya di 9 TKP. Sehingga pihaknya masih melakukan pengembangan dalam kasus tersebut. 

"Mereka telah beraksi di 9 TKP," katanya. 

Ditambahkan, dalam peristiwa itu korban saat ini masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, karena mengalami luka di bagian kaki dan dagu. Akibat di dorong oleh pelaku dan terjatuh dari sepeda motornya.

"Korban masih dirawat di Rumah Sakit," katanya.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jambet HP, Warga Beleka Babak Belur Dihakimi Masa"

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak resky pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih...

    ReplyDelete