Sumur Bawa Petaka, 4 Orang Tewas di Selebung

Lombok Tengah, SN - Sumur Rakyat membawa petaka. Empat warga Desa Selebung, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) meninggal dunia setelah tenggelam di dalam Sumur Tua di Dusun Tanak Embang Lauk, Desa Selebung, Kamis (26/11). Nyawa korban bernama Dahar Alias Amaq Hamidah (55), Mustiadi (45), Hasrul Sani (35) dan M Yunus (25) yang merupakan warga Desa Selebung tidak bisa diselamatkan setelah terjatuh saat membersihkan sumur.

“Kuat dugaan, ke empat korban mengalami lemas saat menghirup gas yang ada di dalam sumur tua tersebut,” jelas Kapolsek Batukliang, IPTU Gede Gisiyasa saat dikonfirmasi wartawan Kamis 26/11 di TKP.

Menurut Kapolsek, peristiwa naas yang menimpa korban itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wita saat korban yang bernama Amaq Hamidah hendak membersihkan sumur dengan menggunakan alat berupa tangga sepanjang 6 meter untuk turun ke sumur sambil membawa jaring dan ember.

“Saat korban menuruni tangga masuk ke dalam sumur, sebelum sampai ke dasar sumur korban tiba-tiba jatuh dari tangga dan tenggelam di dalam sumur,” ujarnya.

Kemudian saksi atas nama Amaq Muhardi yang bertugas memegang tali teriak meminta pertolongan. Sehingga mendengar teriakan saksi, korban atas nama M Yunus datang memberikan pertolongan dan masuk ke dalam sumur dengan niat membantu korban Amaq Hamidah.

“Namun, bernasib sama dan terjatuh ke dalam sumur secara tiba-tiba sebelum sampai di dalam sumur,” jelasnya.

Aparat kepolisian saat menggelar olah TKP meninggalnya empat warga Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.

Atas kejadian itu saksi semakin panik dan teriak meminta tolong dan warga setempat berhamburan datang untuk memberikan pertolongan. Kemudian korban Hasrul Sani dan Mustiadi turun ke dalam sumur untuk menbantu korban dan mengalami hal yang sama terjatuh ke dalam sumur.

Atas kejadian itu pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun ke TKP dan menghubungi Tim Basarnas untuk sama-sama melakukan evakuasi terhadap para korban.

“Semua korban telah dibawa ke rumah duka dan akan dimakamkan besok hari Jumat (27/11),” pungkas mantan Kanit Tipikor Satreskrim Polres Loteng itu. Lth01




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sumur Bawa Petaka, 4 Orang Tewas di Selebung"

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak resky pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih...

    ReplyDelete