BPBD Deg-degan Pohon Besar Ancam Keselamatan Warga

Lombok Tengah, SN - Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lombok Tengah mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada diluar rumah saat berkendara atau jalan kaki di jalan pada musim hujan disertai angin kencang. Sebab hal itu bisa saja membahayakan diri sendiri. 

Kepala BPBD Kabupaten Lombok Tengah Murdi mengatakan, Saat ini curah hujan disertai angin kencang cukup tinggi hal itu akibat dari siklun tropis di pesisir Jawa, hal itu berpengaruh kepada tekanan udara untuk mencari titik keseimbangan sehingga meluncur ke tekanan ke dataran rendah dengan kecepatan 37-48 km perjam. "Bisa dibayangkan bagaimana kecepatan angin. Ini Berdampak kepada tinggi gelombang laut hingga 4 meter" ungkapnya diruang kerjanya Senin 7/12.


Untuk itu Nelayan diimbau hati hati, dan selalu memperhatikan peralatan keselamatan untuk meminimalisir resiko. Didarat juga pun demikian. Saat ini terlapor ratusan pohon tumbang oleh angin yang terjadi pada Senin siang sekitar jam 10.00 wita. Selain itu 3 rumah atapnya dibawa terbang yang terjadi di BKU dan 1 kejadian di Jonggat.

Dia menghimbau kepada masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan khususnya pohon tumbang. Sangat berharap perhatian semua puhak dan butuh kerjasama semua pihak. Baik dari TNI polisi dan organisasi peduli bencana lainnya guna untuk minimalisir resiko.

Diakunya Sudah banyak pohon tua perlu dilakukan peremajaan terhadap beberapa pohon yang besar." Kita semua berkomitmen untuk bantu masyarakat minimalisir resiko. Bahaya itu takdir, namun setidaknya kita berusaha untuk menghindari kejadian itu" ujarnya.

Murdi menjelaskan peremajaan pohon yang dimaksudkan adalah dengan membuang dahan atau ranting yang membahayakan dan itu tugas Balai Jalan Provinsi NTB kalau jalan negara sementara jalan Kabupaten tugasnya adalah Dinas Perkim. "Kami lihat banyak pohon yang sangat berbahaya bagi keselamatan masyarakat makanya kita minta untuk ditebang" ungkapnya. Lth01



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "BPBD Deg-degan Pohon Besar Ancam Keselamatan Warga"

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak resky pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih...

    ReplyDelete