LFC Demo, Kades Jeringo Lobar Pun Ikut Minta Dir RSUD Mundur

 Lombok Tengah, SN - Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Lombok Forgoten Children (LFC) Endri Pondation melakukan aksi demo ke Kantor Bupati. Hadir juga Kades Jeringo Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat melakukan orasi yang juga tergabung dalam Endri Pondation.



Aksi yang dilakukan LFC Terkait dengan laporan direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah dr. Muzakir Langkir ke kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan salah seorang anggota LFC Endri Pondation terkait pelayanan dan perawatan bayi di Rumah Sakit beberapa waktu lalu.

Pihak rumah Sakit menilai oknum LFC itu telah melakukan pencemaran nama baik rumah sakit terkait dengan dirawatnya seorang bayi. "Saya minta Bupati Lombok Tengah memecat direktur rumah sakit, karena telah mempolisikan anggotanya" kata Pendiri Endry Pondation Endri Susanto dalam orasinya di Kantor Bupati Lombok Tengah Senin 28/12.

Endri Pondation dibangun untuk membantu masyarakat. Tidak ada kepentingan dalam hal ini. "Kepentingan kami adalah bagaimana masyarakat miskin diberikan pelayanan terbaik dari pemerintah, jika nanti pelayanan sudah baik maka kami jamin tak ada lagi Endri Pondation ada di Lombok Tengah" ujarnya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LFC Demo, Kades Jeringo Lobar Pun Ikut Minta Dir RSUD Mundur"

Post a Comment