Pathul Bahri Jenguk, Ketua Fraksi Gerindra, 3 Istri Setia Menunggu

Lombok Tengah, SN - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lombok Tengah H.Muhdan Rum saat ini tengah terbaring lemas di Rumah Sakit Risa Mataram. Politisi beken itu mengalami sakit pada paru parunya. Hasil diagnosa pada paru paru nya terdapat cairan berupa nanah dan harus dioperasi. "Alhamdulillah operasinya berjalan dengan baik, saat ini masih dalam perawatan dan kondisinya baik" kata Wakil Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Lombok Tengah L.Amrillah.


H.Muhdan Rum sampai saat ini kurang lebih dua minggu dirawat di rumah sakit. Mantan ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah itu dirawat diruang VIP 213 ditemani tiga orang istrinya. 


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri bersama istri menyempatkan diri untuk menjenguk anak buahnya itu. "Alhamdulillah pak Ketua DPC bisa menjenguk beliau di sela sela  kesibukannya menerima kedatangan masyarakat yang bersilaturahmi ke kediamannya pasca real count Maiq Meres memastikan kemenangannya" ungkap Amril.


Bupati terpilih itu berpesan kepada H.Muhdan Rum untuk menjaga kesehatan dan tidak memikirkan pekerjanya di DPRD selama sakit. "Beliau berpesan agar selalu menjaga kesehatan, jangan banyak pikiran, yang penting Sehat dulu, masalah pekerjaan nanti dipikirkan setelah sehat" jelasnya. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pathul Bahri Jenguk, Ketua Fraksi Gerindra, 3 Istri Setia Menunggu"

Post a Comment