Setelah Menelpon, Pathul Nursiah Rencanakan Bertemu Muka Dengan Kompetitor

 Press Release 14/12


Demi Loteng, Pathul Telpon Kompetitornya


Meski hasil Real Count KPU belum 100 % namun Pathul Nursiah sudah menyatakan menang pada Pilkada 9 Desember 2020 kemarin. 

 Bupati terpilih Pathul Bahri mengajak semua pihak untuk tetap menunggu hasil Real Count KPU dan menerima apapun keputusan KPU. 

Juru Bicara Paslon Maiq Meres L.Amrillah menegaskan, Pathul Nursiah ingin merangkul para kompetitornya untuk membangun Loteng lebih baik. 


Bupati Lombok Tengah terpilih H.L.Pathul Bahri sendiri sudah melakukan kontak dengan hampir seluruh Calon baik calon bupati maupun calon Wabup. Hal itu dalam rangka untuk membangun kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Loteng lebih baik kedepan. Pathul ingin mengajak seluruh Paslon untuk bergabung dalam membangun Loteng yang lebih baik "beliau sudah telepon hampir seluruh Calon untuk memohon maaf sekiranya ada kesalahan dirinya maupun tim-nya yang disengaja atau tidak. mereka adalah tokoh tokoh berpengaruh di Lombok Tengah, kita butuh gagasan dan pemikirannya untuk sama sama membangun Lombok Tengah kita yang tercinta ini" kata ungkapnya.


Pathul Nursiah berencana akan mengunjungi para pesaingnya di Pilkada Loteng secara langsung cuma masih diatur waktunya. "Beliau sudah merencanakan sejak mengumumkan Kemenangannya melalui komprensi Pers untuk menemui para kandidat lainnya, namun sedang kita rancang waktu, insyaallah dalam waktu dekat" ujar Amril.



Pathul-Nursiah berharap semua masyarakat baik yang mendukungnya maupun yang tidak mendukungnya untuk menunggu hasil resmi dari KPU dan berharap agar tetap menjaga kondusifitas daerah. "Mari kita tunggu hasil akhirnya, siapapun yang menang adalah Kemenangan rakyat, mari kita bersatu kembali untuk LombokTengah yang lebih baik lagi, tantangan kedepan cukup berat maka harus ada kebersamaan dan kekompakan, tanpa dukungan semua masyarakat maka beliau tidaklah bisa berbuat apa-apa" jelasnya. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Menelpon, Pathul Nursiah Rencanakan Bertemu Muka Dengan Kompetitor"

Post a Comment