TGB Atsani Datangi Ponpes Bagu, Minta Petunjuk Soal Pergantian Nama BIL, Datok Bagu : Tetap Nama BIL

Lombok Tengah, SN - Keputusan Ulama NU NTB sepakat menolak pergantian nama BIL menjadi BIZAM membuat para petinggi NW bersikap, maka puluhan orang dari PBNW pimpinan TGH Atsani mendatangi Ponpes Qomarul Huda Bagu untuk bertemu dengan Pimpinan Ponpes TGH.L.M.Turmuzi Badarudin alias Datok Bagu Selasa 22/12. 


Menggunakan kurang lebih 30 mobil, Tuan Guru Bajang datang didampingi dua orang profesor dan puluhan Petinggi PBNW guna memohon petunjuk terkait nama BIL. "Mohon petunjuk Terkait nama BIL" kata profesor yang jadi juru bicara waktu itu. Menanggapi hal itu, TGH.L.M.Turmuzi Badarudin mengatakan nama BIL sudah final. Nama BIL tidak akan berubah baik ditambah atau dikurangi bahkan dirinya sudah bersurat ke Wapres. "Untuk kemaslahatan bersama, nama bandara tetap nama BIL tak ditambah dan tak dikurangi saya sudah Surati Pak Wapres" kata Rois Suryah PBNU itu.

Tuan Guru paling berpengaruh di NTB itu bahkan menaseati keluarga besa PB NW untuk tidak membawa nama Almagfurullah Maulana Syeh TGH Zainudin Abdul Majid menjadi nama Bandara. "Jangan kita bawa bawa nama beliau ke persoalan ini" tutupnya singkat.lth02


 



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "TGB Atsani Datangi Ponpes Bagu, Minta Petunjuk Soal Pergantian Nama BIL, Datok Bagu : Tetap Nama BIL"