Wagub Rohmi Ngaku Ke Pendopo Bupati Loteng Buat Makan Bebalung

 Lombok Tengah, SN - Selasa Sore sekitar jam 15.30 wita, terlihat Pendopo Bupati Lombok Tengah ramai oleh aparat Kepolisian dari TNI dan Polri berkpakaian dinas dan sipil. Sementara di Pendopo Bupati terlihat Bupati, Wabup dan Sekda sudah menunggu. Dimeja terlihat ada sajian. Tidak biasa Bupati Wabup dan Sekda lengkap menerima kedatangan seorang tamu. Tidak berapa lama sirene kepolisian tiba di Pendopo. Dua pejabat teras yakni Wakil Gubernur DR.Rohmi Jalilah dan Kapolda NTB Irjen Pol M.Ikbal turun dari mobil masing masing. Bupati, Wabup dan Sekda langsung menyambutnya. Tidak berapa lama Dandrem 162 WB Brigjen TNI Rizal Ramdani tiba yang disambut Bupati. Dan terakhir datang Gubernur NTB DR. Zulkiplimansyah. 


Tanpak hadir pula Kapolres Lombok Tengah dan Dandim 1620 Loteng dan Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah

Para pejabat penting Pemprov NTB itu terlihat akrab, dan sesekali tertawa ngakak. Sayang tidak diketahui topik pembahasan sebab sangat tertutup. Kurang lebih 1 jam, pertemuan itu, Gubernur dan yang lainnya meninggal kan Pendopo. 

Apakah kedatangan Gubernur Provinsi NTB lengkap dengan Wakilnya serta dua jenderal itu terkait dengan statement TGH.L.M.Badarudin pimpinan Ponpes Qomarul Huda Bagu yang meminta agar nama BIL tak dirubah ?, Belum diketahui. Namun sebelumnya pada pagi hari yang sama, TGB. Atsani bersama dengan pengurus besar NW Anjani menemui TGH.L.M.Turmuzi Badarudin untuk meminta dukungan perubahan nama BIL menjadi BIZAM namun ditolak. Apakah ada kaitannya ?, 

 Seluruh pejabat yang dikonfirmasi kompak memilih berkelit dan berkelakar menjawab pertanyaan Wartawan. "Kita datang untuk silaturahmi dan makan Bebalung, enak Bebalung nya" kata Rohmi.

Begitu juga dengan Kapolda memilih melempar jawaban ke Wakil Gubernur. "Silahkan ditanyakan ke Bu Wagub" singkatnya.

Sementara itu Wakil Bupati H.L.Pathul Bahri yang dikonfirmasi menegaskan, kedatangan Gubernur dan rombongan untuk bersilaturahmi sekaligus membicarakan mengenai pengamanan KEK dan Pilkades. "Tak ada di bahas soal Bandara" kata Bupati terpilih itu. Lth01



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wagub Rohmi Ngaku Ke Pendopo Bupati Loteng Buat Makan Bebalung"

Post a Comment