17 Kades Dilantik, Bupati : Jangan Suka Melawan Atasan

Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili melantik 17 kades hasil pemilihan Kades 23 Desember 2020 lalu. Pelantikan dilakukan di  Bencingah Adiguna Alun Alun Tastura Kamis 21/1.  Mereka diantaranya, Hasan Basri Kades Pendem Kecamatan Janapria, Suhaidi Kades Darmaji kecamatan Kopang, Rudi Kades Gapura, Sudiman Kades Pengengat dan Mohamad. Sahnan Kades Mertak Kecamatan Pujut.Mustajab Kades Banyu Urip, Selamat Riadi Kades Bonder, Lalu Fahrul Rauzi Kades Mangkung Kecamatan Praya Barat (Prabar). Kemudian Dinah Alwi Kades Beleka Kecamatan Praya Timur, Panjaitan Kades Bilelando Kecamatan Praya Timur, serta Lalu Januarsa Atmaja Kades Beraim dan Mansyur selaku Kades petahana Desa Jurang Jaler Kecamatan Praya Tengah.Yuda Praya Cindra Budi Kades Karang Sidemen Kecamatan Batukliang Utara dan Mariadi Kades Jelantik Kecamatan Jonggat. Darbe Kades Montong Sapah Kecamatan Praya Barat Daya dan Maat Hasan Kades terpilih Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata dan terkahir Didik Setiadi Kades PAW Kades Durian Kecamatan Janapria.


  HM. Suhaili, mengatakan mulai hari ini saudara saudara telah diamanahkan sebagai khadam atau pelayan masyarakat, ini berarti kehidupan anda tidak hanya untuk diri sendiri dan keluarga tetapi untuk seluruh masyarakat anda. Segenap tenaga dan pikiran harus dicurahkan untuk membangun desa masing masing dan harus melayani seluruh masyarakatnya tanpa pandang bulu, tanpa pilih kasih dan tanpa terkecuali.

“Kalaupun pada pilkades lalu ada perbedaan dalam menentukan pilihan, jangan sampai ada menyimpan dendam dan tidak melayani mereka semestinya ,karena setelah selesai pemilihan tidak ada lagi balas dendam atau balas jasa, kalau desa saudara saudara ingin maju maka rangkullah semua pihak yang dulunya adalah pesaing dalam pilkades. Mereka saat ini harus diajak bersama sama untuk membangun desa dan satu hal lagi, jangan suka melawan pemerintahan diatas" ungkapnya.


Mereka juga punya tekad dan kelebihan untuk bersama sama membangun desa, dekati mereka jangan tunggu mereka mendatangi anda, perbedaan pilihan dalam Pilkades yang bisa saja menimbulkan gesekan pada hari itu harus dihilangkan ,dan itu tanggung jawab saudara sebagai pemimpin bagi semua orang didesa saudara masing masing.


"Saya juga memberikan apresiasi kepada para peserta Pilkades yang telah bersama sama mensukseskan Pilkades dengan menerima hasil akhir dari penghitungan suara dan proses Pilakdes telah berlangsung secara demokratis aman damai yang hari ini harus kita syukuri dan pertahankan,”paparnya.


Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lombok Tengah atau Bupati terpilih pilkada Loteng sebelumnya. yakni HL. Pathul Bahri SIP. Pimpinan DPRD Lombok Tengah
kemudian para pejabat eselon 2 para Camat dan ratusan undangan lainnya hingga ratusan masyarakat, keluarga dan masing masing pendukung Kepala Desa yang baru saja selesai dilantik. Lth01



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "17 Kades Dilantik, Bupati : Jangan Suka Melawan Atasan"

Post a Comment