Bupati Minta H.Sungkul Dimaafkan Meski Beda Pilihan

 Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili menyentil Camat Pujut L.Sungkul yang tidak mendukung Paslon Nomor 4 namun mendukung Paslon Nomor 2. Bupati mengatakan hal itu adalah hak politik masing masing yang penting kembali bersama membangun Lombok Tengah. "Mana pak Sungkul, kemarin mendukung Paslon no berapa, tak apa sekarang kita saling memaafkan, maafkan" kata Bupati.



L. Sungkul diketahui mendukung Paslon nomor dua, maklum Cawabup L.Aswatara adalah pamannya sendiri sehingga mau tidak mau harus mendukungnya. "Tak apa apa, sekarang kita tak bicara Pilkada lagi, kita saling memaafkan" ungkapnya yang saat itu hadir Cawabup terpilih H.M.Nursiah sebelum Cabup Terpilih H.L.Pathul Bahri datang.

Pada acara pelepasan Purna bakti ASN lingkup Pemkab Loteng Minggu, sebanyak 10 Pejabat Eselon II pensiun. Bahkan Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili juga akan berhenti pada 17 Februari 2021. "Sebenarnya di Poto 11 orang di Pampang poto Pejabat yang pensiun itu benar meski hanya 10 sebab yang ke 11 itu saya dan diwakili oleh pak Nasrun, kebetulan Poto pak Nasrun itu dua" katanya sambil tertawa.

 10 pejabat yang pensiun antara lain. Mantan Sekda H.Nursiah, Mantan Kadikes H. Omdah, Mantan Kadis Pendidikan H.Sumum, Mantan Kadis Perizinan Winarto, mantan Kadis Pariwisata H.L. Putria, mantan Kadis Tenaga Kerja H.Masrun, mantan Asisten I H.L. M.Amin, mantan Asisten II Nasrun, mantan Sekwan Mulyatno Junaidi, dan Kepala Inspektorat L.Aswatara.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Minta H.Sungkul Dimaafkan Meski Beda Pilihan"

Post a Comment