Haru Biru Pertemuan Pathul-Sumum. Bupati Sayangkan Masrun dan Aswatara Tak Hadir

 Lombok Tengah, SN - Sikap Negarawan dan aksi simpatik dilakukan dua sosok Calon pemimpin Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri dan H.Sumum. Keduanya berjabat tangan dan saling memberi maaf atas khilaf dan salah baik sengaja maupun tidak sengaja selama menjadi atasan dan bawahan bahkan saat berkompetisi menjadi Calon Kepala Daerah pada Pilkada 2021 yang baru lalu. 

Calon Bupati H.L.Pathul Bahri dan Cawabup H.Sumum berjabat tangan bermaaf-maafan pada acara pelepasan purna tugas Pejabat Eselon II di Taman Wisata Aik Bukak

Pertemuan kedua tokoh yang berseteru di Pilkada Loteng 9 Desember 2021 lalu terjadi diacara silaturahmi dan pelepasan purna bakti ASN JPTP lingkup Pemkab Loteng di Taman Wisata Aik Bukak Minggu 10/1.

Pada kesempatan itu hanya dua mantan pejabat yang ikut adu nasip di Pilkada Loteng yang hadir pada kesempatan itu yaitu H.M.Nursiah, dan H.Sumum sementara H.Masrun dan Aswatara tak hadir hal itu membuat Bupati Lombok Tengah kecewa. "Kita sayangkan pak Aswatara dan Masrun tak hadir diacara ini, padahal ini momentum untuk saling memaafkan" ungkap Bupati Suhaili. 

H.Sumum usai acara H.Sumum mengatakan dirinya hadir atas undangan Pemda Loteng. "Hadir dong, kan diundang" ungkapnya. 

H.Sumum mantan Kadis Pendidikan sebelumnya menjadi Cawabup berpaket dengan Hj.Lale Sileng namun gagal karena hanya mampu finish di urutan 4. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Haru Biru Pertemuan Pathul-Sumum. Bupati Sayangkan Masrun dan Aswatara Tak Hadir "

Post a Comment