Ini Pesan Uhel Ke Bupati Baru Soal TWA Aik Bukak

Lombok Tengah, SN - Kondisi Taman Wisata Alam Aik Bukak sungguh memprihatinkan. Taman Wisata tertua di Lombok Tengah itu kini kondisinya tak terurus. Hal itu dirasakan oleh Bupati Lombok Tengah Provinsi NTB Suhaili. "Saya lihat Taman Wisata ini tak ada perubahan sama sekali bahkan semakin memprihatinkan" kata Bupati di Aik Bukak Minggu 10/1.



 Bupati berharap Taman Aik Bukak ini bisa lebih dikemas lagi. Taman ini dibangun tahun 70 an namun kondisinya masih memprihatinkan. Lebih baik kondisinya sebelumnya ketimbang sekarang, oleh karena berharap kepada pemimpin yang baru nanti akan lebih baik lagi. 

Dia menegaskan pengelola Taman Wisata Aik Bukak hanya berorientasi PAD akan tetapi melupakan kenyamanan dan keindahan taman.

Akan ada penataan lagi sebab tidak hanya manfaat PAD saja tetapi juga membangun ketenangan pikiran dan butuh rekreasi bagi masyarakat. Masyarakat haus hiburan untuk keluarga. "Jangan bicara aspek keuntungan materi namun keuntungan untuk masyarakat juga" jelasnya.

Bupati berpesan kepada Bupati terpilih untuk gerbongnya lebih solid dan kompak lagi dan lebih baik dari pemimpin yang sekarang. Lth01



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Pesan Uhel Ke Bupati Baru Soal TWA Aik Bukak"

Post a Comment