Wabup Lepas 4 Purna Tugas di Dinas Perkim

 Lombok Tengah, SN - Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri melepas 4 orang ASN lingkup Dinas Perkim yang sudah memasuki pensiun. Pelepasan dilakukan di Aik Bukak Kecamatan Batukliang Utara sembari mancing. 


Wabup mengatakan pemerintah daerah berterima kasih atas pengabdian yang dilakukan untuk Kabupaten Lombok Tengah. Tentunya pengabdian yang dilakukan itu telah dirasakan oleh masyarakat. "Atas nama Pemda Loteng, saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat Lombok Tengah selama puluhan tahun semoga bermanfaat dan dicatat sebagai amal ibadahnya" ungkapnya.

Mantan Sekretaris Dinas Perkim M.Saeful mengatakan dirinya sudah mengabdi di Kabupaten Lombok Tengah puluhan tahun lamanya. Selama pengabdian yang dilakukan, diakuinya banyak kekurangan oleh karena itu dirinya mohon maaf. Dan yang masih aktif untuk terus bekerja mengabdikan diri untuk daerah tercinta. "Kami merasakan banyak kekurangan kami dalam pengabdian itu, karenanya kami minta maaf sebesar besarnya termasuk juga minta maaf kepada masyarakat Lombok Tengah dan para ASN dimana tempat kita kerja atas khilaf dan salah selama bergaul bekerja bersama" ungkapnya.

Baginya Meski sudah tidak lagi dipemerintahan namun pengabdian bisa dilakukan diluar pemerintahan. "Kita masih bisa aktif di masyarakat sosial, disitu kita juga mengabdi kepada masyarakat Lombok Tengah" ungkapnya. 

Selanjutnya penyerahan cinderamata kepada mantan ASN lingkup Dinas Perkim yang diserahkan Bupati Lombok Tengah Terpilih. Lth01



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Lepas 4 Purna Tugas di Dinas Perkim"

Post a Comment