Bupati Akan Ngantor di Dukcapil dan RSUD Praya

 Lombok Tengah, SN - Pathul-Nursiah langsung membuat gebrakan pada kesempatan pertama sejak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Jumat pagi di Kantor Gubernur NTB. Keduanya berkomitmen untuk menjaga keharmonisan agar tidak pecah kongsi diperjalanan. Selain itu Bupati berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan di pusat layanan masyarakat seperti halnya di RSUD Praya dan Dinas Dukcapil. Oleh karena itu Bupati akan ngantor di kedua instansi itu. Hal itu disampaikan Bupati dalam keterangan persnya usai serah terima jabatan di Kantor Bupati Lombok Tengah NTB Jum'at 26/2.

"Saya akan ganti gantian ngan


tor di RSUD Praya dan Dukcapil karena ditempat ini tempat masyarakat berkumpul melayani masyarakat" kata Bupati didampingi Wabup H.M.Nursiah dan Kabag Humas Setda Kabupaten Lombok Tengah H.L.Herdan.

Bupati menegaskan dirinya mengambil keputusan itu bukan untuk gagah gagahan atau terlihat hebat akan tetapi semata-mata ingin melihat dari dekat seperti apa pelayanan yang diberikan. "Kami ingin belajar bagaimana cara kedua dinas ini melayani masyarakat, bukan ingin dikatakan hebat" ujarnya.

Kedua instansi ini memang paling sibuk melayani masyarakat namun sayang keduanya kerap dicemooh oleh masyarakat karena pelayanan yang dianggap kurang maksimal. Prosesnya dianggap berbelit belit dan kerap "maen pompong" sehingga merugikan masyarakat. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Akan Ngantor di Dukcapil dan RSUD Praya"

Post a Comment