Pelantikan Bupati Wakil Bupati Dijaga Super Ketat

 Mataram, SN - Gubernur NTB DR.Zulkifkimansyah melantik Bupati dan Wakil Bupati enam kabupaten Kota di NTB. Pelantikan dilakukan di Gedung Graha Peraja Kantor Gubernur. 


Pelantikan kali ini sangat berbeda dengan pelantikan sebelumnya dimana penjagaan tidak terlalu ketat. Namun untuk kali ini penjagaan yang dilakukan pihak Polda NTB terbilang super ketat. Polisi berjaga jaga disetiap perempatan maklum selesai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati masing masing daerah akan kembali ke daerahnya dengan pengawalan poredes masing masing Polres. 

Enam Kabupaten Kota yang dilantik antara lain Kota Mataram, KLU, Lombok Tengah, Sumbawa Barat, Dompu dan Kabupaten Bima. Sementara Sumbawa masih bersengketa.

Di lokasi pelantikan sendiri penjagaan pihak aparat keamanan juga sangat ketat. Peserta yang hadir di dalam gedung hanya yang dilantik didampingi istri sementara keluarga termasuk pengawal tidak diberikan izin mendekat. Hal itu dilakukan dalam rangka mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 berlangsung.

Bupati Lombok Tengah H. L. Pathul Bahri mengakui pelantikan kali ini sangat ketat "untung saja istri diperbolehkan mendampingi sementara anak anak kita tak boleh" ungkapnya.

Usai pelantikan Bupati Lombok Tengah akan melanjutkan kegiatan pada sore harinya di Kantor Bupati Lombok Tengah dalam rangka Sertijab dari PLH Bupati ke Bupati depinitif. Mtr01




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelantikan Bupati Wakil Bupati Dijaga Super Ketat"

Post a Comment