24 C
en

Bupati Minta Alfamart dan Indomaret Turunkan Harga di Bulan Puasa

Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah menginginkan agar semua ritel moderen untuk menurut kan harga barangnya selama bulan puasa jika tidak maka Pemda bakal melakukan tindakan tegas. "Saya minta Indomaret dan Alfamart untuk menurunkan harga barangnya dari biasanya" ungkap Bupati saat membuka Kegiatan Pasar Ramadhan Berkah di Lapangan Muhajirin Praya Kamis 15/4.


Dalam kegiatan Pasar berkah Ramadhan itu Indomaret dan Alfamart ikut dalam kegiatan tersebut. "Didalam kegiatan Pasar berkah ini harga barang lebih murah dari biasanya, bahkan setengah harga. "Indomaret dan Alfamart berapa lama disini tanya Bupati yang dijawab pihak Indomaret dan Alfamart selama tiga minggu. "Tiga Minggu pak, Ok kalau begitu turunkan harganya, kalau masih tak turunkan harga laporkan kepada saya atau pak Sekda" tegas Bupati.

Kegiatan Pasar Ramadhan Berkah dibuka Bupati Lombok Tengah. Sedikitnya 60 pedagang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini merupakan kerjasama pemda Lombok Tengah dengan asosiasi IKM UKM Kabupaten Lombok Tengah. 

Pada kegiatan itu diberikan santunan anak Yatim. Kegiatan ini juga menerapkan Protokol kesehatan. Pengunjung tak gunakan masker dikeluarkan dan dilarang masuk arena. Lth01
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4