24 C
en

Pasar Ramadhan Berkah Dibuka, Bupati Minta Jaga Prokes

 Lombok Tengah, SN - Pasar Ramadhan Berkah Masyarakat Sejahtera dibuka Bupati Lombok Tengah. Kegiatan ini menurut rencana akan berlangsung selama 1 bulan atau selama bulan puasa. Hadir dalam kegiatan tersebut PLT Sekda, Dandim 1620, Wakapolres, Ketua PN Praya dan sejumlah Kepala Dinas.


Bupati menegaskan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan perekonomian masyarakat khususnya UMKM. Dengan kegiatan ini diharapkan ekonomi masyarakat melalui kegiatan UMKM dapat tumbuh kembali setelah bertahun tahun mati akibat corona yang masih pandemi hingga saat ini. "Selain dapat tumbuh kembang perekonomian masyarakat khususnya pedagang kecil, kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebab harga dibawah harga normal sehingga masyarakat tidak merasa berat untuk membeli nya" kata Bupati di Lapangan Muhajirin Praya Kamis 15/4.

Kegiatan ini lanjutnya, tidak menyalahi aturan sebab dilakukan dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Hal itu sejalan dengan arahan Presiden RI berapa hari kemarin saat video comprens dengan seluruh Kepala Daerah se Indonesia. "Pak Presiden menginginkan agar pelaku usaha terutama pedagang kecil mulai menggeliat ditengah pandemi Covid 19 ini tentunya dengan Prokes yang ketat, makanya jarak dudukpun kita atur termasuk masuk dalam arena harus di cek suhu tubuh dan cuci tangan,jadi ini tak salah" ungkapnya.

Didalam kegiatan ini puluhan jenis makanan Kue basah dan kering baik makanan olahan maupun kemasan disiapkan termasuk juga paket sembako. Lth01


Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4