24 C
en

Target 100 Hari Dukcapil Tuntas

Lombok Tengah, SN - Belum genap 100 hari kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, NTB H.L.Pathul Bahri-DR Nursiah, capaian kinerja SKPD sudah menunjukkan kemajuan bahkan beberapa SKPD sudah menuntaskan program 100 hari yang dibebankan Bupati-Wabup. Salah satunya adalah Dinas Dukcapil. "Kita dah selesaikan Terget program 100 hari kita, tinggal di louncing" kata Kadis Dukcapil Bq. Anita Nindiana di Kantor Bupati Lombok Tengah Jumat 8/4.


Program 100 hari kinerja Bupati-Wabup di Dinas Dukcapil antara lain loket pelayanan adminduk di tiap kecamatan, loket di puskesmas, RSUD, RSI Yatofa, keliling gubuk atau sambang gubuk untuk pelayanan akta dan KK, goes to school dan Pelayanan online melalui aplikasi namun masih ditunggu ke Kominfo menyelesaikan perangkat internetnya.

Selain itu kerjasama dengan Kementrian Agama yakni langsung dapat KTP Yang menyatakan tidaksudah menikah juga sudah dilakukan. Begitu juga Kerjasama dengan Pengadilan Agama (PA) terhadap warga masyarakat yang bercerai juga langsung dapat KK. "Semua loket Sudah beroperasi semua, kerjasama kita dengan Kemenag dan PA pun sudah berjalan" paparnya. Lth01

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4