24 C
en

Kartu Sehat Maiq Meres Segera Diluncurkan, Pemda Lakukan Verifikasi

 Lombok Tengah, SN - Kartu Maiq Meres segera diluncurkan, namun saat ini data nama tuan guru dan ustaz/ustazah yang diperoleh dari Kementerian Agama masih amburadul. Sejumlah nama yang ada dalam data tersebut sudah meninggal bahkan ada beberapa nama berstatus pegawai negeri sipil guru golongan IV juga tercantum dalam data tokoh agama tersebut. Hal itu menimbulkan polemik di masyarakat.


Yang aneh tokoh pemuda sekaligus politikus di Kecamatan Pujut juga masuk dalam daftar nama peserta calon penerima kartu sehat Maiq Meres.

Dalam daftar nama yang diterima pemerintah daerah dari kementerian agama jumlah tokoh agama yang disebut tuan guru, ustaz dan ustazah mencapai 700 orang lebih sementara kemampuan daerah sangat terbatas. Oleh karena itu pemerintah daerah akan melakukan verifikasi data ke lapangan terkait keberadaan dan ketokohan calon peserta asuransi kesehatan tersebut. "Saat ini masih dalam verifikasi oleh pemerintah daerah karena memang ada yang sudah meninggal namun masih tercantum di daftar nama tersebut, itu yang kita clearkan" kata Tim verifikator Saiful Muslim dari TKPKD. 

Menurutnya data yang dikirim oleh kementerian agama kabupaten Lombok Tengah tersebut masih mentah sehingga harus dilakukan pencocokan ke lapangan. Usai dilakukan verifikasi oleh dinas sosial baru kemudian diajukan ke Bupati untuk dibuatkan pengesahan. 

Terkait dengan beredarnya daftar nama calon penerima kartu sehat Maiq Meres di medsos, Epol menjelaskan itu bukan menjadi dasar sebab saat ini masih dilakukan verifikasi. "Tak bisa dijadikan acuan, itu usul dari kecamatan dulu dan sekarang kita sedang verifikasi" ungkapnya.

Pihaknya berharap agar masyarakat sabar menunggu selesainya tim melakukan verifikasi untuk selanjutnya di louncing. "Setelah selesai pemda akan segera luncurkan" ungkapnya.

Sebelumnya dalam rapat yang dipimpin PLT  Asisten I Murdi disepakati bahwa pemilik kartu sehat akan mendapatkan pelayanan rumah sakit di VIP dengan 1 istri dan 2 orang anak. Alokasi dana tersebut dititipkan melalui Baznas. Anggaran untuk asuransi kesehatan para tuan guru tersebut mencapai miliaran rupiah. Lth01

Older Posts
Newer Posts

1 comment

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    ReplyDelete
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4