Gubernur Minta Jangan Terpropokasi

Mataram, sasambonews.com – Beberapa hari ini publik dihebohkan dengan kabar peristiwa penghinaan terhadap Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr, Zainul Majdi oleh seorang Pria Keturunan yang diketahui bernama Steven Hadisurya Sulistiyo di bandara Singapura.

Kabar penghinaan oleh Steven yang ditujukan kepada Gubernur Hafidz Qur’an yang biasa dipanggil Tuan Guru Bajang (TGB) itu beredar masif didunia sosial dan media online baik dalam maupun luar negeri yang tak urang menimbulkan kegaduhan publik.

Penghinaan yang dilakukan oleh Steven, sontak membuat warga masyarakat NTB geram. lantaran yang dihina adalah sosok pemimpin panutan NTB. Kendati demikian Gubernur NTB KH.Zaibnul Majdi tidak mepermasalahkan penghinaan tersebut bahkan dia sudah memaafkannya.

Gubernur NTB KH.Zainul Majdi mengatakan masyarakat tidak mudah terpropokasi sehiungga melakukan hal hal yang tidak diinginkannya.

Sebelumnya Steven yang merupakan Warga ber KTP DKI dan diketahui berlamat di Taman Kedoya Baru Jakarta Barat itu mengeluarkan kalimat hinaan dengan menyebut kalimat “TIKO”  yang belakangan diketahui memiliki arti sangat menghina dan merendahkan warga pribumi di Bandara Internasional Singapura.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur Minta Jangan Terpropokasi"

Post a Comment