SK DPD Gerindra Tak Distempel?


MATARAM,Sasambonews.com,- Politisi Gerindra yang juga Sekertaris DPD yang resmi H.Sakdudin mengakui
bahwa pada pelantikan tanggal 30 April nanti akan menepis isu selama ini tentang partai Gerindra dan soal SK Ketua Umum DPD Gerindra NTB Ridwan Hidayat ." Disitu akan terjawab isu-isu miring ketika pelantikan nanti tanggal 30 April di Lombok Raya,"tandasnya.

Mengenai SK yang beredar di Grup WhatsApp dan Sosial media ,diakuinya bahwa belum sah karena belum ada stempel, namun itu menurut Sakduddin bukan masalah."Memang kalau tidak ada stempel belum resmi, ada yang sudah distempel . Ini salah satu cara untuk melihat mana kader yang loyal ke  Gerindra ,"terangnya.

Diakuinya kekhawatiran banyak kader Gerindra akan dipecat pasca pergantian Ketua DPD ditepisnya juga, bahwa semua kader berharga bagi partai ini."Tidak ada istilah mecat-memecat. Karena itu kader berharga, sekarang saya fokus memperbaiki organisasi ke dalam. Fokus pada pelantikan pengurus DPD partai Gerindra NTB nanti,"terangnya.

Disebutkannya Sakdudin bahwa pada pelantikan nanti seluruh pengurus baik yang lama maupun yang baru diundang seluruhnya."Pengurus lama maupun baru seluruhnya di undang. Ahyar juga akan hadir Insyaallah,"tuturnya.

Disebutkannya ,bahwa tetap akan membuka pendaftaran bagi Bacagub dan Bacawagub, namun hanya bersifat formalitas saja."Kita tetap membuka pendaftaran, itu perintah undang-undang ,"terangnya.

Mengenai siapa yang akan hadir untuk melantik nanti, Sakdudin menyebutkan bahwa itu utusan dari DPP yang diperintahkan untuk melantik ." Yang jelas yang datang melantik kesitu orang DPP yang ditugaskan untuk itu."tegasnya.Ipr



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SK DPD Gerindra Tak Distempel?"

Post a Comment