Demokrat Buat Rekor Muri Tanda Tangan Anti Hoak dan Fitnah


MATARAM,Sasambonews.com
Sekertaris DPD Partai Demokrat Zainul Aidi ditemui di Kantor Udayana, Rabu kemarin mengungkapkan bahwa akan memecahkan rekor muri tanda tangan 10 ribu orang dalam spanduk raksasa sepanjang seratus meter kali dua meter dalam rangkaian Rakernas Partai Demokrat yang di laksanakan di NTB." Kita akan pecahkan Rekor muri Anti Hoak dan Fitnah,"pungkasnya.

Zainul Aidi menyebutkan bahwa pada acara tersebut dihadiri langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan TGH.M.Zainul Majdi (TGB)."Akan disaksikan langsung bersama SBY,AHY dan TGB diacara car free day di Udayana pada Ahad (7/5/2017),"tandasnya.

Pers Anti Hoak dan ditambah, Menurutnya dengan digelar acara ini maka akan mendekatkan Demokrat dengan masyarakat, dan memberikan pembelajaran politik harus gembira dan bisa mencerahkan masyarakat."Mendekatkan Demokrat dengan masyarakat, politik yang fun smart , juga sebagai pencerahan kemasyarakat. Kita kemas dekat dengan masyarakat, kita mendorong anak muda untuk berpolitik elegan dan santai,"pungkasnya.

Selain itu Zainul mengakui diperkirakan peserta yang akan hadir puluhan ribu orang dengan spanduk raksasa yang siap ditandatangani." Diperkirakan masa yang akan hadir 10 ribu orang dengan spanduk raksasa sepanjang seratus meter kali dua tanda disediakan ."terangnya.
Ipr



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demokrat Buat Rekor Muri Tanda Tangan Anti Hoak dan Fitnah"

Post a Comment